Cincin MG Titans 94

gambar produk
Mahar: Rp3.500.000
Kristal Mustika Mani Gajah.
☆ Kategori : Cincin Pria
☆ Kode Product : Titans 9.4
☆ Dimensi Batu : 19 x 14 x 7 mm (Estimasi)
☆ Ring : Titanium No. 9
☆ Mahar : Rp. 3.500.000
☆ Keterangan Lainnya : Ring Hanya Bonus.


Isi Paket Getar Mustika Mani Gajah :
  1. Buku Panduan Aktivasi dan penguasaan keilmuan
  2. Video & Audio Panduan Praktek dan Latihan.
  3. Batu Mustika Mani Gajah  (1 Pc).
BONUS : Bimbingan dan Konsultasi Gratis selama 30 hari sejak paket diterima bersama

GETAR MUSTIKA MANI GAJAH
Getar Mustika Mani Gajah adalah suatu program Pelatihan pendaya gunaan Potensi Pikiran Bawah sadar Serta tenaga Batin yang menggunakan media Kristal Fosil Mani Gajah sebagai salah satu media untuk berlatih Koneksi kesadaran di Level Kesadaran Quantum. Mustika Mani Gajah sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai media alami yang dapat digunakan untuk meningkatkan Vibrasi getaran Personal Magnetisme diri. Baik untuk pengasihan, pelarisan, kharisma, dll.

VESSEL MUSTIKA MANI GAJAH.
Mustika Mani Gajah sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai media alami yang dapat digunakan untuk meningkatkan Vibrasi getaran Personal Magnetisme diri. Baik untuk pengasihan, pelarisan, kharisma, dll.

Dan tentu saja, soal manfaat Tuah ini kembali kepada keyakinan anda masing-masing. Karena kami tidak menjual Tuah, tetapi menjual Batu Mustika Fosil Mani Gajah yang asli alami sebagai bagian dari Pogram Pelatihan Getar Mustika Mani Gajah. Soal Tuah dan khasiat, itu hanyalah bonus saja.

Terms of service :

  • Lihat dan baca baik-baik foto dan keterangan barang, agar puas di hati ketika barang telah diterima.
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi dengan alasan apapun, oleh sebab itu, baca dan lihat baik-baik sebelum membeli.
  • Wajib dibaca, TERMS OF SERVICE :

Simak ulasan yang ada di dalam artikel yang sudah kami tulis di KristalManiGajah.com agar anda lebih memahami mengenai apa yang kami tawarkan.

Terima Kasih, dan silahkan pilih Koleksi Mustika Mani Gajah yang selaras dengan Getaran diri anda. Baca Tips di bawah ini.

Tips Memilih Batu Kristal Mustika Mani Gajah.

  1. Jangan memilih batu crystal berdasarkan kata orang lain (kecuali untuk di koleksi/kolektor). karena tiap kristal ber-vibrasi dengan diri pemiliknya.
  2. Biasanya crystal yang akan memilih Anda (a.k.a “crystal calling”). Aneh, biasanya crystal tersebut akan memberikan sinyal berupa gambaran/slide/bayangan/intuisi untuk anda miliki.
  3. Batu ini terbentuk oleh bumi (mother earth) secara natural, dengan memakan waktu ribuan bahkan jutaan tahun. Dan semua yang dibuat oleh Tuhan (secara alami) pasti memiliki tujuan dan manfaat, Setiap crystal memiliki fungsi masing-masing dan diperuntukkan untuk kebutuhan masing-masing (personal). hal ini berkaitan dengan point nomor 1 dan 2.
  4. Pilihlah kristal yang membuat anda tertarik pada pandangan pertama. hal ini dikarenakan getaran vibrasi yang sama dari anda dan kristal tersebut. hal ini berkaitan dengan point nomor 3.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

WA SMS Call
DISCLAIMER

  • Penawaran yang kami berikan di situs ini bukanlah Layanan Jual Beli dan Pemaharan Benda Mistik, Benda Pusaka, serta Azimat. 
  • Yang kami tawarkan di sini adalah Program Pelatihan ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH
  • Batu Fosil Kristal Manigajah yang ada dalam program ini hanyalah sebagai media dan sarana untuk latihan dan praktek ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH. 
  • Kami tidak melayani segala macam Permintaan Test dan Demo Pembuktian Batu Mustika Mani Gajah. Silahkan lihat Media Mustika Manigajah yang kami sertakan dalam program ini. Jika cocok, silahkan Gabung. Jika belum cocok, maka silahkan cari di tempat lain. 
  • Mahar keilmuan GETAR MUSTIKA MANI GAJAH adalah bersifat sebagai INFAK IKHLAS untuk kelestarian Majelis ilmu ini. 
  • WAJIB BACA "TERMS OF SERVICE" sebelum gabung, silahkan baca di sini : KLIK TERMS OF SERVICE 

Terima Kasih